Top Social

Vitalis Parfume Kemasan Baru

5/24/17


Sebenarnya saya tidak terlalu suka memakai "parfume" karena susah mencari aroma yang cocok untuk karakter saya. Karakter saya lebih menuju aroma yang fresh, saya kurang suka dengan aroma yang soft seperti: bunga. Cukup menggunakan deodorant di hari-hari saya namun, semakin dewasa dan saya sudah puber tentu mengalami keringat yang berlebih dan bau badan yang kurang sedap di hidung. Mama selalu memakai "parfum" dan apa yang di pakai mama selalu cocok juga dengan hidung saya.



Saya mengenal Vitalis karena mama yang selalu menggunakan produk ini. Berawal dari ikut-ikutan hingga jatuh cinta sampai sekarang. Pertama kali, saya menggunakan varian aroma Blossom yang soft dan penuh bunga. Entah mengapa saya bisa cocok aroma soft dari Bunga Blossom ini(?) aroma yang tidak terlalu menyengat itulah pilihan saya. Lalu saya mengenal varian Bizarre yang seger banget dan ajaib. Produk ke dua yang bener bikin sayang sama produk ini.


Varian aroma vitalis breeze kemasan baru

Nahh, sekarang saya berkesempatan mencoba tester varian Breeze. Semua orang pasti tidak ingin mengalami kesalahan dalam memilih parfum. Cara yang bisa kita jadikan referensi sebelum menentukan pilihan kita yaitu, memilih parfum berdasarkan warna kesukaan. Ketenangan adalah jiwa penyuka warna biru. Meskipun begitu juga punya tekad yang kuat, ceria dan aktif. Keharmonisan wangi bunga-bunga cyclamen, lyli of the valley, peach, cedarwood, dan amber dari Vitalis Body Scent.
 
Aroma tubuh mu yang menyegarkan membuat hari-harimu lebih bersemangat!

Breeze ini, dan saya bisa bilang saya cukup puas dengan produk ini. Kenapa? pertama karena baunya  yang menyegarkan , tidak terlalu wangi dan menyengat. Terus juga tahan lama loh.. pagi hingga sore wanginya tidak hilang dan bau badan saya terkontrol dengan baik. Harga yang cukup mendukung saya untuk membeli  lagi dan lagi produk ini.Kemasan yang simple dan ringan membuat asyik untuk diajak jalan-jalan.
 
Baca juga : Mazaya Body Cologne


A woman who doesn't wear perfume has no future.” 
 Coco Chanel


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature