Top Social

Meforu Bakery and Cafe

6/8/17
ME-FOR-U BAKERY&CAFE, berawal dari sebuah toko roti yang berada di Jl. Dr. Soepomo No.54, Punggawan, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57139.

Lama-kelamaan toko roti ini mengubah lantai dua menjadi cafe,setelah trend cafe menjamur di Kota Solo tercinta.



Apa yang membuat saya tertarik untuk mengunjungi cafe ini?



Yup! Dirty Cake, Apa itu? tanahnya terbuat dari oreo yang di hancurkan kasar, cacingnya terbuat dari permen lunak, di hiasi daun mint di atasnya sebagai tanaman, dan di dalamnya ada roti cream.
Harga : 30.000

Di cafe ini pertama kali yang membuat dirt cake, so saya penasaran untuk mencobanya, Setelah beberpa lama kemudian cafe lainnya mengikuti jejaknya dan bisa memberi harga 15.000 loh.



Asian Grilled Chicken, ayam yang di potong kecil-kecil di goreng menggunakan tepung dengan minyak panas sehingga menjadi kriuk-kriuk (crispy) dengan bumbu seperti steak tidak lupa di beri pendamping kentang yang di goreng bersama kulitnya dan sayuran.
Harga: 31,800




PAKET A : Chicken Crispy
Nasi putih dengan ayam manis bersama lalapan dan tea ice menyegarkan. Ini menu murah di sini.
Harga: 19.800



Chicken Cordon Bleu, fillet dada ayam tanpa tulang yang digulung dan diisi dengan lembaran ham atau daging asap, serta keju.*note: Daging asap itu bacon/babi  Saya enggak tau ini pake daging babi atau ayam karena esok harinya di beri tahu uncle saya yang kerja di America :(  pemilik cafe ini orang Tionghoa. kenapa saya tau? karena pemilik tokonya kawan dari mama-nya kawan saya. 
Harga: 33.800

Oreo Ice Blended, minuman yang patut kamu cobain :9 oreonya berasa banget lalu di hias dengan mint di atasnya dan cream vanilla yang lembut.Namun, di bagian paling bawah ada potongan kecil-kecil dari si oreo-nya.
Harga: 25.800


*Subtotal : 141,200  *PB1         :14,120   *Total      :155,320 

Di sini juga ada ada eclair, yum! 10,000/pcs
dan berbagai macam dessert untuk para dessert lover!!!


Post Comment
Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog saya, silahkan berkomentar dengan baik dan sopan.

Auto Post Signature

Auto Post  Signature